Kategori
Uncategorized

Kirk Morrison Memenangkan Gelang World Series of Poker

Kirk Morrison adalah pemain poker Amerika. Pencapaian turnamen poker Morrison termasuk memenangkan gelang World Series of Poker 1998 dalam stud tujuh kartu dan memenangkan tempat kedua di acara kejuaraan Tur Poker Dunia Musim Lima.

Tempat kedua ini, yang membayar $2.011.135 adalah uang turnamen terbesarnya. Dia telah membuat tiga meja final World Series of Poker lainnya, satu pada tahun 1994 dan dua pada tahun 2007 ($5.000 Mixed Hold ‘Em dan ¬£2.500 H.O.R.S.E.).

Pada 2008, total kemenangan turnamen sbobet88 langsungnya melebihi $2.900.000. Sembilan uang tunai miliknya sebagai akun WSOP sebesar $525.769 dari kemenangan tersebut.

Lahir dan dibesarkan di Wichita, Kansas, Kirk Morrison telah mengalami pasang surut poker, tetapi hasil terbarunya menunjukkan bahwa dia tampaknya akan keluar sebagai yang teratas.

Ketika dia berusia awal dua puluhan, Morrison berteman baik dengan sesama pemuda bersenjata saat itu Daniel Negreanu, John Juanda, dan Allen Cunningham. Dia mengasah keterampilan turnamen dan pengetahuannya tentang berbagai permainan.

Kirk Morrison Memenangkan Gelang World Series of Poker

Morrison menguangkan beberapa acara besar dan juga memenangkan gelang World Series of Poker pada acara stud tujuh kartu senilai $ 1.500 tahun 1998. Setelah satu tahun lagi berkeliling sirkuit turnamen, Morrison pergi ke Selandia Baru untuk menjauh dari poker selama beberapa bulan.

Beberapa bulan itu berubah menjadi lebih dari tujuh tahun sebelum dia diyakinkan oleh Negreanu untuk kembali ke Amerika Serikat karena ledakan poker. Tampaknya Morrison tidak melewatkan satu langkah pun.

Sejak kembali pada tahun 2006, Morrison telah mengumpulkan beberapa uang tunai turnamen sejak dia kembali, termasuk tabel final WSOP dan dua tabel final Tur Poker Dunia, salah satunya adalah tempat kedua di Kejuaraan WPT, di mana dia memperoleh lebih dari $2 juta.

Kirk Morrison adalah pemain poker terkenal dari Wichita, Amerika Serikat. Dia memperoleh lebih dari USD 3.171.075,00 dalam sejarah pokernya hanya dengan acara poker.

Permainan Uang Tunai tidak dihitung. Permainan publik terakhirnya adalah pada 08-Mei-2019 di mana ia mendapat posisi 1 dalam acara Kongres $ 200 + 40 (Batas Pot 5 Kartu Omaha Hi / Lo) di Tur Poker Dunia – WPT Choctaw, Durant. Kirk Morrison berpartisipasi dalam lebih dari 62 turnamen poker secara keseluruhan.

Dia adalah pemain poker #278 di Amerika Serikat dan #500 dalam daftar uang sepanjang masa. Uang tunai terbesarnya adalah memenangkan lebih dari USD 2.011.135,00 dalam satu turnamen poker.

Tidak lama setelah dia beralih ke poker, keputusan Morrison terbayar saat dia finis ketiga dalam acara Limit Hold’em $1500 di World Series of Poker 1994 seharga $72K. Pada tahun 1998, dia memenangkan gelang pertamanya dengan $1500 Seven Card-Stud seharga $148K.

Mengikuti kesuksesan awalnya, Kirk menjadi sangat terlibat dalam taruhan olahraga dan mengalami ayunan yang signifikan, yang menjadi alasan dia akhirnya pindah ke Selandia Baru.

Meskipun dia pindah ke belahan dunia lain untuk menjauh dari perjudian, dia tidak bisa menjauh dari poker selamanya dan sering bermain di turnamen kecil di Selandia Baru dan Australia.

Di salah satu turnamen inilah Morrison bertemu dengan teman lamanya Negreanu, yang meyakinkannya untuk kembali ke Amerika Serikat untuk sekali lagi bermain poker secara profesional.

Sekembalinya, Morrison membuat meja final World Poker Tour pertamanya, menempati posisi kesembilan di World Poker Challenge NO Limit Hold’em Championship Event tahun 2007 $5000 seharga $45,5K.

Sebulan kemudian, dia akhirnya sukses besar, finis kedua di Kejuaraan Poker Dunia Klasik Bintang Lima Tahunan Kelima $ 25K No Limit Hold’em Championship seharga $ 2 juta. Secara keseluruhan, Kirk memiliki lebih dari $3 juta uang tunai turnamen langsung.

Mengingat hubungannya yang penuh gejolak dengan perjudian, Kirk Morrison bukanlah wajah yang familiar di sirkuit turnamen langsung. Namun, ketika dia muncul, dia adalah salah satu pemain terberat di lapangan dan tidak boleh dianggap enteng.